GEMASSIKA : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

GEMASSIKA: jurnal pengabdian kepada masyarakat adalah terbitan berkala nasional yang memuat artikel dari hasil diseminasi kegiatan pengabdian masyarakat yang berbasis research dalam bidang kesehatan  .

GEMASSIKA: jurnal pengabdian kepada masyarakat diharapkan dapat menjadi media untuk menyampaikan temuan, inovasi dan penerapan teknologi ilmiah dibidang kesehatan yang didukung oleh para praktisi di bidang kesehatan.

GEMASSIKA: jurnal pengabdian kepada masyarakat diterbitkan 2 kali dalam setahun ( Mei dan Nopember ) oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Aisyiyah Surakarta. Redaksi mengundang para pemerhati kesehatan untuk menuangkan gagasan hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat berbasis research dalam rangka meningkatkan profesional diri dan tanggung jawab terhadap pendidikan bangsa. Jurnal ini terbit pertama bulan November tahun 2017 dengan identitas terbitan Vol 1 No 2 (2017) sebagai syarat pengajuan E-ISSN. 

GEMASSIKA: jurnal pengabdian kepada masyarakat merupakan jurnal peer reveiwer dan open acces journal yang berfokus pada kesehatan. Fokus  ini meliputi daerah dan ruang lingkup yang terkait:

  • Keperawatan
  • Kebidanan
  • Fisioterapi
  • Farmasi
  • Gizi Masyarakat
  • Kesehatan Masyarakat

Video Tutorial

Gemassika: Panduan Bagi Penulis

Announcements

 
No announcements have been published.
 

Vol 4, No 1 (2020): MEI

Table of Contents

Articles

Arya Adiningrat
PDF
1-11
Atyanti Isworo, Endang Triyanto, Wahyu Ekowati
PDF
12-22
Devi Ristian Octavia, Irma Susanti2, Sri Bintang Mahaputra Kusuma Negara
PDF
23-39
Enny Yuliaswati
PDF
40-46
Heni Setyowati Esti Rahayu
PDF
47-53
Ichsan luqmana Indra Putra, Sri Wijayanti Wulandari, Nurul Putrie Utami
PDF
54-62
Istiqomah Risa Wahyuningsih, Sri Handayani
PDF
63-75
Lilik Hidayanti
PDF
76-92
S. SUPARMI
PDF
93-99